Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
iklan Ucapan HUT RI Gerindra Kota Batu
iklan Ucapan HUT RI BPC Laskar Nusantara Lumajang
lenjag

Bangun Sinergitas Jadi Langkah Awal Pj Sekda Sampang

  • Selasa, 23 Juli 2019 | 13:27
  • / 20 Djulqa'dah 1440
Bangun Sinergitas Jadi Langkah Awal Pj Sekda Sampang
Pj Sekda Kabupaten Sampang Setiawan Yuliadi. (zyn/dok)

Memontum Sampang – Setelah dilantiknya sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, Senin (22/7/2019) malam, di Pendopo Trunojoyo Sampang, Yuliadi Setiawan langsung tancap gas.

Langkah awal yang akan dilakukan oleh Yuliadi Setiawan yaitu melakukan konsolidasi internal guna membangun sinergitas semua pihak dan menemukan inovasi yang baru, demi tercapainya visi misi Sampang hebat bermartabat.

“Konsolidasi internal merupakan langkah awal untuk membangun sinergitas antar OPD dan menemukan inovasi guna tercapainya visi misi Bupati Sampang yang hebat bermartabat,” tandas Wawan.

Lebih lanjut Wawan menjelaskan, sesuai perintah Bupati Sampang untuk menata Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan melakukan assesment atau uji kompetensi khusus kepada pejabat eselon II.

“Kita akan melakukan uji kompetensi kepada eselon II, setelah itu akan ditempatkan dimana yang pas sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dan kemampuan di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Wawan menambahkan, setelah dilakukan uji kompetensi, ASN yang bersangkutan akan diberikan amanah dan untuk jabatan yang kosong akan dilelang.

“Nanti yang kosong akan kami lelang, jika ada pejabat yang pas maka akan kami lantik. Setelah itu baru kita akan menata eselon yang dibawahnya,” imbuhnya. (zyn/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional