Pemerintahan

Pengukuhan Guru Besar Polinema
lenjag

Prestasi Bappeda Situbondo Torehkan 5 Penghargaan

  • Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18:43
  • / 8 Djulhijjah 1440
Prestasi Bappeda Situbondo Torehkan 5 Penghargaan
FOTO BERSAMA: Kepala Bappeda Situbondo Drs H Haryadi Tejo Laksono M.Si didampingi Sekretaris Bappeda Edi Wiyono dan Karyawan Bappeda Situbondo. (id)

Memontum Situbondo – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Situbondo Jawa Timur sampai bulan Agustus 2019, sudah menorehkan lima penghargaan dalam melaksanakan kegiatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Situbondo.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Bappeda Situbondo Edi Wiyono, bahwa penghargaan tersebut tak lepas dari sosok Kepala Bappeda Drs H Haryadi Tejo Laksono M.Si yang telah berhasil mendapatkan lima prestasi dalam kurun waktu 2019 dan belum sampai akhir tahun.

“Sejak pertengahan tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui OPD Bappeda sudah mendapat prestasi pertama, penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik III Provinsi Jatim 2018 dan 2019. Penghargaan Inovasi Government Award (IGA) juara II Tingkat Nasional. Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama. Pengawal Perolehan Menjadi BB dan Otonomi Awards (Ayo Inklusi),” kata Edi Wiyono kepada Wartawan Memontum.com, Jumat (9/8/2019) siang.

Bapak Haryadi Tejo Laksono menurut Edi Wiyono adalah sosok yang penuh inspiratif, inovatif dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas.

“Saya selaku bawahannya merasakan itu,” ungkapnya.

Selain itu, Kata Edi, beliau (Haryadi Tejo Laksono, red) juga dinilai sebagai motivator ekonomi kebersamaan dan penggagas Data Tunggal Daerah Analisis Kependudukan Partisipatif (DTD-AKP) Kabupaten Situbondo yang sudah menjadi acuan dalam menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut Edi Wiyono juga berharap, Kabupaten Situbondo semoga sukses kembali mendapat penghargaan sebagai Kota Sehat. Dalam waktu dekat ini, Forum Kota Sehat (FKS) Kabupaten Situbondo akan mengikuti Verifikasi Nasional 2019.

Kepala Bappeda Situbondo selaku Ketua Pembina Teknis FKS Situbondo telah memastikan dokumen sudah lolos dan menunggu hasil verifikasi lapangan.

“Insallah akan mendapatkan penghargaan kembali,” ujar Edi. (id/im/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional