Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Hadapi Tahun Politik 2018, Kasdim 0815 Mojokerto Ikuti Rakor Pembinaan Wilayah

  • Kamis, 30 November 2017 | 23:01
  • / 11 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 183 kali
Hadapi Tahun Politik 2018, Kasdim 0815 Mojokerto Ikuti Rakor Pembinaan Wilayah
Kasdim 0815 Mojokerto (paling kanan) selaku nara sumber saat menyampaikan pemaparan

Memontum Mojokerto – Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto yang diwakili Kepala Staf Kodim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan Wilayah di Hotel Sun Palace, Desa Jatipasar Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Rakor dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah di Kabupaten Mojokerto menghadapai tahun politik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang diselenggarakan Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan wilayah ini diharapkan dapat membekali kita semua sehingga dapat melaksanakan tugas di wilayah masing-masing.

“Seperti kita ketahui bersama, Pilkada serentak 2018 menjadi atensi kita bersama dengan harapan semua berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Sekdakab.

Sementara Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, SH., mengungkapkan, kegiatan ini sebagai forum kerja sama untuk menyelesaikan setiap situasi yang dihadapi termasuk kegiatan Pilkada serentak mendatang.

“Saya mengajak semua pihak untuk tetap menjaga situasi kondusif ini dengan harapan bahwa dengan situasi yang kondusif khususnya di Mojokerto ini maka keberlangsungan pembangunan akan terjamin sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Wabup.

Ditambahkannya, dibutuhkan kekompakan untuk menghadapi dan mengendalikan setiap situasi.

Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi, untuk mempererat tali persaudaraan sehingga muncul ikatan emosional yang kuat untuk bersama-sama mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional