Pemerintahan

Pengukuhan Guru Besar Polinema
lenjag

Walikota Batu Instruksikan Seluruh ASN Pungut Sampah Pasca Karnaval, Galakkan Masyarakat Sadar Lingkungan

  • Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:14
  • / 23 Djulhijjah 1440
Walikota Batu Instruksikan Seluruh ASN Pungut Sampah Pasca Karnaval,  Galakkan Masyarakat Sadar Lingkungan

Memontum Kota Batu – Walikota Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota Punjul Santoso memang di kenal sebagai pemimpin yang sangat perduli terhadap lingkungan, terbukti setelah gelaran karnaval dalam rangka peringatan HUT ke- 74 RI kemaren, sabtu 24/8.

Orang nomor satu di Kota Batu ini, memerintahkan kepada seluruh ASN untuk memungut sampah sisa dari warga yang menonton karnaval kemarin. Bahkan dari sekian banyak ASN yang tampak menyapu dan memungut serta memasukkan sampah pada kantong plastik, tampak pula wakil walikota Punjul Santoso juga ikut membantu bahkan menyapu sampah.

Hal ini merupakan sesuatu yang wajar bagi Wakil Walikota Punjul Santoso sebab saat masih menjadi warga biasa sampai saat ini kebiasaan itu masih rutin dilakukan.

” Pekerjaan seperti ini biasa saya lakukan, tidak ada rasa canggung sedikitpun karena sudah biasa dan bagian dari rutinitas agar badan selalu gerak ya semacam olahraga begitu,” kata Punjul.

Selain para ASN, Punjul juga berharap masyarakat ikut berperan aktif turut menjaga kebersihan agar lingkungan sekitar kita menjadi bersih dan sehat.

Sementara itu sepanjang jalan yang di gunakan untuk rute karnaval beberapa waktu kemudian juga tampak bersih seperti semula setelah para ASN beraksi. (bir/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional