Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Proyek Sumur Bor Desa Tambaksari Berlanjut

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:21
  • / 28 Muharram 1439
  • Dibaca : 133 kali
Proyek Sumur Bor Desa Tambaksari Berlanjut
proyek sumur bor kini dimanfaatkan warga sebagai air bersih

# Misbah Zunib: Proyek Berlanjut, Dikerjakan Tahun Depan

Memontum Pasuruan – Pekerjaan proyek sumber air sumur bor di Dusun Gunungmalang, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan akan dilanjut tahun 2018.

Hal ini ditegaskan Misbah Zunib Kadis Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pasuruan. Dikatakan dia, bahwa pekerjaan tersebut masih berlanjut dan akan dikerjakan tahun depan.

“Dalam proyek itu sempat berhenti, karena debit air menurun. Dan sekarang oleh warga dimanfaatkan sebagai air bersih,” jelas Misbah Zunib pada Memo X, Senin (18/10/2017).

Berhentinya proyek ini sempat dikeluhkan warga setempat. Karena keberadaan proyek tersebut jauh dari harapan warga sekitar.

Seperti dikeluhkan Wujud (34) warga sekitar mengatakan, bahwa pekerjaan proyek sumur bor yang ada di Dusun Gunungmalang, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi telah lama tidak berfungsi. Ia berharap proyek itu bisa dinikmati dan difungsikan warga.

“Kami minta dinas terkait segera memperbaiki proyek ini. Agar warga bisa menikmati air bersih serta bisa mengairi sawah,” harapannya. (tm/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional