Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
iklan Ucapan HUT RI Gerindra Kota Batu
iklan Ucapan HUT RI BPC Laskar Nusantara Lumajang
lenjag

Butuh 348 Tenaga Ahli, Pemkab Mojokerto Buka CPNS

  • Rabu, 24 Januari 2018 | 21:14
  • / 7 Jumadil Uula 1439
Butuh 348 Tenaga Ahli, Pemkab Mojokerto Buka CPNS

Memontum Mojokerto – Hampir 8 tahun Pemerintah Kabupaten Mojokerto tidak membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS). Kali ini, Pemkab akan membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil, sebanyak 348 tenaga ahli. Demikian yang disampaikan Bupati Mustofa Kamal Pasha (MKP) dalam Jumpa Pers di Rumah Pringgitan Bupati, Rabu (24/1/2018).

MKP juga menyampaikan, Kabupaten Mojokerto sudah waktunya membutuhkan tenaga ahli. “Formasi kebutuhan CPNS sebanyak 348, dengan rincian 120 tenaga Akutansi, 120 Tehnik Sipil dan sisanya tenaga Insinyur, Perikanan, Hukum, dan IT, dengan kriteria minimal Indeks Prestasi 3.0, lulusan Universitas Negri dan Akreditasi A,” terang Bupati.

Ditambahkan Bupati, terkait penerimaan CPNS, pihaknya sudah berkordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) maupun Gubernur Jawa Timur. “Tahun 2018 ini kita butuhkan 348 tenaga ahli, dan Tahun 2019 nanti, kami akan membuka lagi pendaftaran CPNS dengan kebutuhan tenaga dokter, pendidikan dan perawat,” jelasnya.

Perlu diketahui, lebih lanjut Bupati menjelaskan, dalam penerimaan CPNS ini, memakai tenaga uji dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Surabaya. “Sehingga hasil tes benar-benar murni, tidak ada main suap maupun titipan, sudah waktunya Kabupaten Mojokerto ada revolusi birokrasi menuju Kabupaten Mojokerto yang lebih baik,” pungkas MKP. (@r/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional