Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Kapolres Mojokerto Tinjau Rumah Warga Desa Bangun Pasca Bencana Puting Beliung

  • Senin, 12 Februari 2018 | 01:31
  • / 26 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 61 kali
Kapolres Mojokerto Tinjau Rumah Warga Desa Bangun Pasca Bencana Puting Beliung

Memontum Mojokerto – Puing reruntuhan atap rumah warga masih terlihat berserakan di sekitar lokasi bencana angin puting beliung. Tepatnya di Dusun Kalitengah, Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kerusakan rumah warga akibat bencana angin puting beliung yang terjadi pada Jum’at (9/2/2018) kemarin. Kurang kebih selama kurang lebih 15 menit angin menerjang, setidaknya 16 rumah warga mengalami kerusakan.

Mendapat kabar adanya bencana tersebut, Kapolres langsung memerintahkan Kasat Sabhara dan Kapolsek Pungging untuk segera membantu membersihkan dan menutup atap rumah yang terbuka dengan terpal, sehingga saat hujan warga tidak merasa cemas rumahnya akan basah.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kapolsek Pungging dan beberapa anggota turun meninjau lokasi kejadian dan bertemu dengan Suwarno, Kepala Dusun Kalitengah dan Moch Ikhsan, Kepala Desa Bangun.

Ditemui usai meninjau lokasi, AKBP Leo menyampaikan keprihatinannya atas bencana angin puting beliung yang terjadi di Dusun Kalitengah, Desa Bangun ini. “Kami sudah memerintahkan Kasat Sabhara dan Kapolsek Pungging untuk menerjunkan pasukannya untuk membantu hingga tuntas,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres memberikan bantuan yang diserahkan kepada Kepala Desa Bangun, Moch Ikhsan. (@r/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional