Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Dukung Pelayanan Polres Situbondo, BRI Bantu 10 Unit Motor Trail

  • Senin, 12 Februari 2018 | 21:59
  • / 26 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 148 kali
Dukung Pelayanan Polres Situbondo, BRI Bantu 10 Unit Motor Trail
Pemimpin Cabang BRI Situbondo Wuryadi Pujo Basuki, Tampak menyerahkan sepeda motor trail KLX secara simbolis kepada Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit Dany Setiyono,SH,.SIK,.M.Sc (Eng) (im)

Memontum Situbondo – PT Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) melalui Kantor Cabang Situbondo memberikan bantuan 10 unit sepeda motor trail untuk operasional Bhabinkamtibmas kepada Polres Situbondo, Senin (12/2/2018)

Pantauan Memontum.com, acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Pemimpin Cabang BRI Situbondo, Kapolres Situbondo, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek jajaran beserta Kepala Unit dan Staf BRI Cabang Situbondo. Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Pemimpin cabang BRI Situbondo Wuryadi Pujo Basuki kepada Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH., S.I.K., M.Sc (Eng) berupa 10 unit sepeda motor trail Kawasaki KLX untuk operasional Bhabinkamtibmas dan mendukung kegiatan Polres Situbondo.

Dalam sambutannya Kapolres Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT.Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Cabang Situbondo kepada Polres dalam bentuk bantuan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas.

Kendaraan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh personil dilapangan dalam pelayanan masyarakat khususnya didaerah terpencil yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda 4, papar AKBP Sigit Dany Setiyono.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Situbondo Wuryadi Pujo Basuki, saat dihubungi Memontum.com. Melalui telepon selulernya mengatakan, semoga kendaraan ini bermanfaat untuk melayani masyarakat lebih cepat khususnya diwilayah Situbondo, sehingga lebih maksimal dan jangkauan luas hingga ke daerah-daerah yang terpencil.

“Bantuan 10 unit sepeda motor ini semoga bermanfaat untuk melayani masyarakat yang lebih cepat khususnya diwilayah Kabupaten Situbondo, sehingga kepolisian bisa menjangkau ke pelosok-pelosok terpencil,” katanya.

Usai penyerahan dan penerimaan kendaraan sepeda motor trail, Kapolres bersama Pemimpin Cabang BRI Situbondo langsung test drive berkeliling seputar halaman apel Mapolres Situbondo. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional