Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Arahan Tim Wasrik Itjenad di Korem 083

  • Selasa, 13 Februari 2018 | 20:02
  • / 27 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 90 kali
Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Arahan Tim Wasrik Itjenad di Korem 083
ARAHAN : Tim Wasrik Itjenad yang diketuai oleh Kolonel Inf Ardiansyah Triono saat memberikan arahan di Makorem 083/Bdj

Memontum Malang — Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad,SIP.Hadiri arahan tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itjenad(Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat ) di Makorem 083/Bdj yang diterima langsung oleh Kepala Staf Korem 083/Bdj Letnan Kolonel Inf Sugiyatmono Selasa (13/2/18)

Tim Wasrik Itjenad yang diketuai oleh Kolonel Inf Ardiansyah Triono, terdiri dari enam Pamen sebagai perwira pemeriksa. pelaksanaan Wasrik yang akan melakukan pemeriksaan di ruang Data Makorem 083/Bdj

Usia menyambut tim wasrik Itjenad kepada Memontum.com Dandim 0818.Letkol Inf Ferry Muzawwad mengatakan kedatangan tim wasrik ini bukanlah hal yang baru bagi satuan TNI AD pada khususnya karena tujuan kedatangan tim wasrik Itjenad ini untuk pemeriksaan progam kerja dan anggaran, bukan untuk mencari cela kesalahan atau mengada – ada.

HADIR : Dandim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. SIP saat hadir dalam giat kedatangan tim Wasrik Itjenad yang di Makorem 083/Bdj

HADIR : Dandim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. SIP saat hadir dalam giat kedatangan tim Wasrik Itjenad yang di Makorem 083/Bdj

“Tetapi untuk perbaikan progam anggaran bersama di tahun anggaran berikutnya.Karena itu sangatlah penting agar telitih dalam pengelolaan anggaran. Kegiatan apa saja yang masuk dalam anggaran 2018 ini,”ujar Letkol Inf Ferry Muzawwad.

Hal senada dikatakan ketua tim Kolonel Inf Ardiansyah Triono bahwa fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, oleh karenanya kualitas pelaksanaan fungsi ini sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi.

“Sejalan dengan itu pengawasan merupakan bagian dari upaya untuk membuat organisasi menjadi benar-benar efektif dan efisien. Terutama yang berkaitan dengan pertanggung jawaban pengguna anggaran dari satuan akan lebih baik ke depannya,”ungkapnya. (fik/jun)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional