Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Binmas Polres Malang Kota, Tanamkan Sikap Budi Pekerti yang Baik ke Siswa SD Model Tlogowaru

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 14:56
  • / 25 Muharram 1439
  • Dibaca : 151 kali
Binmas Polres Malang Kota, Tanamkan Sikap Budi Pekerti yang Baik ke Siswa SD Model Tlogowaru
SENANG: Ratusan pelajar kelas 1 SD Model Tlogowaru diberi penjelasan oleh anggota Binmas tentang tugas pokok Polisi

Memontum Malang – Ratusan siswa kelas I SD Model Tlogowaru mendapatkan pembekalan etika berlalu lintas yang baik di jalan raya dari Sat Binmas Polres Malang Kota. Bertempat di aula Rupatama Mapolres Malang Kota, Senin (16/10/2017).

Dalam giat pembinaan ini Sat Binmas didampingi oleh beberapa anggota Dikyasa dengan menampilkan boneka semeru.

Kepada Memo X Kasat Binmas Polres Malang Kota AKP Nunung Anggraeni menjelaskan, “Sebagai anggota Binmas kami juga ditutut untuk dapat memberikan bimbingan dan penyuluhan seputar tata cara tertib berlalu lintas yang baik di jalan. Dengan berpedoman pada undang undang lalu lintas no 22/2009 tentang Lalu lintas dan angkutan Jalan,” ujarnya.

Mantan Kasubag Humas Polres Malang Kota ini menambahkan, “Selain membekali tentang kelalu lintasan. Para pelajar kelas 1 SD Model Tlogowaru kami ajak berkeliling untuk melihat unit unit pelayanan yang ada seperti ruang Yanmas (Pelayanan Masyarakat) dan pos penjagaan.

Mereka juga kami hibur dengan penampilan boneka semeru bekerjasama dengan Sat Binmas yang dalam ceritanya menyampaikan tentang budi pekerti yang baik baik kepada orang tua,guru dan teman.Termasuk tugas pokok bapak dan Ibu Polisi,” terangnya. (fik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional