Pemerintahan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

Pasi Teritorial Kodim 0818 Nara Sumber Rakor Perkembangan Tanaman Pangan

  • Kamis, 15 Februari 2018 | 20:53
  • / 29 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 64 kali
Pasi Teritorial Kodim 0818 Nara Sumber Rakor Perkembangan Tanaman Pangan
NARA SUMBER: Pasi Teritorial Kapten CZI.Supaat menjadi nara sumber dalam rakor perkembangan tanaman pangan dalam memilih CP/CL (Calon Petani/Calon Lahan ) Tahun 2018

Memontum Malang – Dinas Tanaman Pangan Holtikulutura dan Perkebunan menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama para Danramil jajaran Kodim 0818 Kab Malang-Batu di RM Bojana Puri Kepanjen, Kamis (15/2/2018). Kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut atas komitmen TNI bersama Kementerian Pertanian dalam mensukseskan ketahanan pangan.

Rakor juga dihadiri pejabat dari Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Ir. Mulyono didampingi Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Malang Ir. Arjunuddin, Kabid Tanaman Pangan Slamet Gone dan Adi dari BNI Brawijaya sebagai narasumber serta Kodim 0818 yang diwakili oleh Pasi Teritorial Kapten CZI.Supaat.

“TNI khususnya TNI AD selalu siap membantu dalam pendampingan program Upsus karena ini merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan petani kedelai dan masyarakat. Karena ini salah satu komitmen dengan Kementerian Pertanian khususnya tanaman pangan untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional di tahun 2018,” ujar Kapten CZI Supaat mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional