Pemerintahan

iklan kpu kota malang
lenjag

Wabup Kenalkan Ribuan Siswa TK Hidup Sehat Sejak Dini

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:10
  • / 2 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 59 kali
Wabup Kenalkan Ribuan Siswa TK Hidup Sehat Sejak Dini
DOKTER CILIK - Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin membuka acara

Memontum Sidoarjo — Sekitar 5.000 siswa dan siswi TK dan RA Muslimat NU se Kabupaten Sidoarjo, tumpah ruah mengikuti gebyar Dokter Cilik dalam Rangka Harlah Rumah Sakit Islam Siti Hajar ke 55 Tahun di Parkir Timur GOR Sidoarjo, Sabtu (17/2/2018). Dalam acara gebyar dokter cilik ini bekerjasama dengan Kalbe Nutritionals Morinaga & Milna Line. Acara itu dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Rahmad Saifuddin, Ketua PCNU Sidoarjo, Maskhun, Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo, Ainun Jariyah, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, Asrofi MM dan Dirut RSI Siti Hajar, dr Hidayatulloh Sp S.

‘Kami menyambut baik kegiatan dokter cilik yang digagas Muslimat NU ini,’ terang Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin kepada Memo X, Sabtu (17/02/2018).

Menurut Wabup, dengan pengenalan gaya hidup sehat sejak dini, maka tugas pemerintah di bidang kesehatan akan semakin mudah. Apalagi, pengenalan kesehatan sejak dini sebagai upaya untuk membentuk generasi penerus yang kuat.

‘Dengan mengenal dokter sejak usia dini, maka anak-anak akan terbiasa hidup sehat,’ tegasnya.

Sementara Ketua PC Muslimat NU, Ainun Jariyah mengucapkan selamat dan sukses atas kegiatan yang digelar itu. Ainun berharap, kegiatan pengenalan dokter cilik ini, anak akan menjadi dokter pada 15 tahun ke depan.

‘Mudah-mudahan dokter cilik ini jadi dokter di masa depan,’ pintahnya.

Sementara itu Harry Setiawan W Business Representative Kalbe Nutritionals menilai sebagai perusahaan yg bergerak di bidang Nutrisi Kesehatan, pihaknya mendukung gerakan Dokter Cilik yang digelar hari ini. Dukungan ini dengan membagikan bekal Nutrisi Sehat berupa Susu Morinaga Chilgo & Milna Toddler Biskuit kepada seluruh siswa.

‘Kegiatan ini untuk menciptakan Generasi Platinum Multitalenta mendatang,’ pungkasnya. (wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional