Pemerintahan

iklan kpu kota malang
lenjag

Kodim Situbondo Gelar Sosialisasi Metode Cepat dan Mudah terjemah Al Quran

  • Senin, 19 Februari 2018 | 20:06
  • / 3 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 90 kali
Kodim Situbondo Gelar Sosialisasi Metode Cepat dan Mudah terjemah Al Quran

Memontum Situbondo — Kodim 0823 Situbondo Bekerja sama dengan Pondok Pesantren Safinda Surabaya, Menggelar kegiatan sosialisasi metode cepat dan mudah dalam rangka program pelantikan terjemah Al Quran (PPTQ), Tarjim-Tahsin dan Tahfidz (3T). Yang bertempat di aula Makodim 0823 Situbondo. Senin (19/02).

Sosialisasi metode cepat dan mudah dalam rangka program pelantikan terjemah Al Quran (PPTQ), Tarjim-Tahsin dan Tahfidz (3T) dibuka langsung oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashasi, S.Pd serta di ikuti oleh seluruh anggota jajaran kodim 0823 dan PNS Kodim 0823 sejumlah 150 orang.

Dandim mengatakan, pihaknya akan memperkenalkan program tersebut kepada warga Kab. Situbondo yaitu program mudah dan cepat baca Alquran khusus bagi orang dewasa karena untuk anak-anak sudah ada program dari TPQ. Baca Alquran dan maknanya sudah jelas pahalanya. Tercantum fungsi Alquran sebagai (Huda) petunjuk, (Bayan) keterangan, (Syifa) pengobat hati, (Dzikra) dzikir.

“sosialisasi tentang tehnik mudah dan cepat membaca Al Quran dikarenakan sangat berguna bagi kehidupan kita khususnya dunia akherat. Harapan kita setelah ini mari biasakan untuk membaca Al Quran serta makna-maknanya dan jangan lupa untuk mengajarkan kepada anak-anak kita tentang membaca Al Quran”. Kata Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd

Selain itu, Dandim berharap setelah kegiatan ini agar para anggota Kodim 0823 Situbondo membiasakan untuk membaca Al Quran serta makna-maknanya dan jangan lupa untuk mengajarkan kepada anak-anak kita tentang membaca Al Quran.

“mari kita simak dengan seksama apa yang akan disampaikan atas sosialisasi tentang tehnik mudah dan cepat membaca Al Quran dikarenakan sangat berguna bagi kehidupan kita khususnya dunia akherat. Harapan kita setelah ini mari biasakan untuk membaca Al Quran serta makna-maknanya dan jangan lupa untuk mengajarkan kepada anak-anak kita tentang membaca Al Quran”. Harap Dandim.

Menurut pantauan Memontum.com, ada 3 narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut. Diantaranya, Fauzan Hasan, Syauqi dan Faisol mereka semua dari Ponpes Safinda Surabaya, cabang Situbondo. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional