Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Wabup Situbondo Terima Rombongan Tim Dive Kartini Pramuka Bahari Lantamal V Surabaya

  • Senin, 19 Februari 2018 | 20:32
  • / 3 Jumadil Akhir 1439
Wabup Situbondo Terima Rombongan Tim Dive Kartini Pramuka Bahari Lantamal V Surabaya
Wakil Bupati Situbondo Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.Si bersama rombongan ibu Kolonel Trisna foto bersama Tim Dive Kartini Pramuka (im)

Memontum Situbondo — Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. Si menerima rombongan Tim Dive Kartini Pramuka Bahari Lantamal V surabaya yang dipimpin oleh Kolonel Trisna, Senin (19/02/2018).

Pengamatan Memontum.com, hadir juga mendampingi Wabup Kepala BPBD, Dinas pariwisata, Dinas Perikanan, Diskominfo, Puslatpur Karangtekok, Pol Air, Pol PP dan Pengurus Pramuka kwarcab situbondo.

Ketua Tim rombongan ibu kolonel Trisna dalam sambutannya menyampaikan, bahwa maksud kedatangan beliau adalah untuk Anjangsana dan mohon do’a restu pada pelaksanaan upacara memperingati Hari Kartini pada bulan april 2018, dibawah laut objek wisata pasir putih yang akan diikuti oleh wanita-wanita, baik dari anggota Saka Bahari, Kowal, Kowad, Polwan, dan simpatisan yang akan diundang untuk memeriahkan peringatan hari kartini nantinya,paparnya

Ditambahkan Kolonel Trisna. Kegiatan tersebut terinspirasi dari pelaksanaan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 lalu, yang melaksanakan upacara di dalam laut pasir putih. disamping sebagai kegiatan upacara untuk memperingati hari kartini sekaligus untuk lebih mengenalkan objek wisata pasir putih Situbondo,terangnya. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional