Pemerintahan

iklan kpu kota malang
lenjag

Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Situbondo Tekankan Kedisiplinan

  • Senin, 19 Februari 2018 | 20:35
  • / 3 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 65 kali
Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Situbondo Tekankan Kedisiplinan
AKBP Sigit Dany Setiyono Tampak hormat pada saat pengibaran sang saka merah putih.(im)

Memontum Situbondo — Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) memimpin pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang diselenggarakan di halaman apel Mapolres Situbondo, Senin (19/2/2018). Pengamatan Memontum.com. Kegiatan upacara diikuti oleh Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polri dan PNS Polres Situbondo serta Polsek Jajaran.

Dalam arahannya kepada peserta upacara, Kapolres Situbondo menyampaikan upacara bendera yang kita selenggarakan jangan dianggap formalitas belaka, karena upacara dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional seyogyanya memiliki nilai kedisiplinan, membangkitkan semangat nasionalisme dalam pengabdian, memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota bahwa dalam menghadapi dinamika perkembangan teknologi dan kultur masyarakat yang semakin cerdas dan modern sebagai anggota Polri dituntut memiliki multi talenta serta menguasai teknologi informasi.

Selain itu dalam hal pelayanan, setiap personil harus memahami setiap peraturan , karena adanya penyimpangan praktek Pelayanan Masyarakat tidak hanya disebabkan oleh faktor kesengajaan namun sering terjadi karena salah prosedur administrasi dan beda pemahaman terhadap peraturan.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Situbondo meminta seluruh personil tetap menjaga soliditas internal dan sinergitas dengan instansi lainnya, tokoh masyarakat, tokoh agama dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi yaitu Pilgub Jatim 2018. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional