Pemerintahan

iklan kpu kota malang
lenjag

Pjs Walikota Pastikan Pelayanan Publik Lebih Baik

  • Senin, 19 Februari 2018 | 20:38
  • / 3 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 75 kali
Pjs Walikota Pastikan Pelayanan Publik Lebih Baik
Pjs Walikota Malang Dr Ir Wahid Wahyudi, MT memimpin apel dan rapat bersama Kepala OPD Pemkot Malang

Memontum Kota Malang — Penjabat sementara (Pjs) Walikota Malang Dr Ir Wahid Wahyudi, MT memastikan selama kepemimpinannya selama empat bulan kedepan pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik. Berikutnya pesta demokrasi Pilkada Kota Malang dan Pilgub Jatim harus berjalan aman, lancar, tertib dan menyenangkan.

Penegasan Wahid disampaikan saat memimpin apel pagi dihalaman Balai Kota Malang. Acaranya dihadiri Sekda Kota Malang, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah, Kota Malang.

Saat memimpin apel pagi Wahid memperkenalkan diri kepada ASN Pemkot Malang. Sekaligus menjelaskan tugas utamanya selama menjabat sebagai Pjs Kota Malang hingga empat bulan kedepan.

“Selama menjadi PJS Walikota Malang ada tiga hal yang akan saya lakukan, yaitu melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan serta memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik,” tegasnya.

“Lalu menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kota Malang agar ketertiban dan keamanan bisa tetap terjaga sekaligus memastikan Pilkada di Kota Malang berjalan baik dengan suasana pesta demokrasi yang harus menggembirakan, sejuk dan menyenangkan,” tambah Wahid.

Disamping itu, Wahid juga menitipkan pesan agar seluruh OPD di Pemerintah Kota Malang meningkatkan kinerja serta serapan anggarannya sesuai dengan target di tribulan satu dan dua.

“Saya ingin agar tidak ada penumpukan pencairan anggaran di tribulan ke empat, seperti kabupaten / kota lainnya,” ujarnya.

Tujuannya, lanjut Wahid, adalah untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang karena jika pencairan anggaran terhambat maka program dan kegiatan yang telah direncanakan pun akan terhambat pelaksanaannya.

Hal tersebut akan berakibat pada penurunan kualitas pelayanan pada masyarakat. Setelah pelaksanaan apel pagi, PJS Walikota Malang tersebut memimpin langsung rapat koordinasi dengan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang di Ruang Sidang Balaikota Malang. (man/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional