Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Sinergikan Kinerja, Pjs Walikota Kumpulkan Kepala OPD

  • Selasa, 20 Februari 2018 | 23:21
  • / 4 Jumadil Akhir 1439
Sinergikan Kinerja, Pjs Walikota Kumpulkan Kepala OPD

Memontum Kediri — Untuk mensinergikan dalam melaksanakan kinerja pelayanan publik, Pjs Wali Kota Kediri Drs Jumadi didampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu menggelar rapat staf bersama seluruh kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri. Rapat koordinasi yang digelar di Ruang Kilisuci Balaikota Kediri itu, kepala OPD diwajibkan memaparkan program prioritasnya ditahun 2018.

Pjs Walikota Kediri Jumadi mengatakan, bahwa dirinya mempunyai tugas untuk menjalankan urusan pemerintahan di Kota Kediri, untuk itu, perlu mengetahui program-program prioritas. “Saya ingin mendengar program-program prioritas di Kota Kediri untuk menjalankan urusan pemerintahan. Karena semua OPD sudah terima DPA-nya,” katanya.

Lebih lanjut Jumadi menamnahkan, pemaparan program-program prioritas ini dapat digunakan untuk memetakan mana yang prioritas untuk dikerjakan selama dirinya menjabat sebagai Pjs wali kota hingga empat bulan kedepan. “Sehingga saya tau mama yang perlu diprioritaskan selama empat bulan kedepan,” lanjutnya.

Selain itu, Jumadi mengajak seluruh kepala OPD untuk bekerja bersama dan cekatan untuk menjalankan program-program di Pemerintah Kota Kediri.” Saya menghimbau agar seluruh OPD untuk bersinergi,” pungkasnya. Usai memberikan pengarahan, Jumadi menunjukkan, bahwa program performance di Kota Kediri cukup bagus. (edi/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional