Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Tujuh Artis Lokal Suryanation Jawa Timur Meriahkan Panggung Prajurit HUT TNI Ke 72 Tahun

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 15:07
  • / 25 Muharram 1439
  • Dibaca : 167 kali
Tujuh Artis Lokal Suryanation Jawa Timur Meriahkan Panggung Prajurit HUT TNI Ke 72 Tahun

Memontum Situbondo – Sebagai rangkaian HUT TNI ke 72 Kodim 0823 Situbondo menggelar panggung prajurit bersama rakyat TNI kuat. acara tersebut dimeriahkan 7 artis Lokal Top Suryanation Se-Jawa Timur.

Pantauan Memontum, kegiatan juga dimeriahkan oleh puluhan artis musik dangdut lokal Situbondo yang juga menghadirkan 7 artis Lokal Suryanation yang sudah malang melintang di dunia hiburan di kabupaten Situbondo dan Top Jawa Timur dan juga Dangdut Raggae serta masih banyak lainnnya.

Tujuh Artis Lokal Suryanation Jawa Timur Meriahkan Panggung Prajurit HUT TNI Ke 72 (im)

Tujuh Artis Lokal Suryanation Jawa Timur Meriahkan Panggung Prajurit HUT TNI Ke 72 (im)

Ribuan masyarakat Situbondo memadati Lapangan Eks 514 Desa Kotakan,Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo Minggu malam (15/10/2017) Acara Panggung Prajurit dimulai pukul 20.00 Wib hingga selesai Pukul 22.00 Wib.

Ibu Yayuk Ashari, bersama Dandim Situbondo Letkol Inf Ashari,S.Pd. Tampak semangat berjoget diatas panggung.(im)

Ibu Yayuk Ashari, bersama Dandim Situbondo Letkol Inf Ashari,S.Pd. Tampak semangat berjoget diatas panggung (im)

Acara semakin meriah dengan tampilnya Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari,S.Pd. beserta istrinya yang juga didampingi para perwira Kodim 0823 Situbondo saat tampil keatas panggung dengan menampilkan beberapa lagu dangdut dan Pop serta Raggae dengan Spontan mendapatkan Kejutan hadiah kado istimewa berupa Kue ulang tahun TNI dari Kasatpol PP Situbondo Masyhari,SH.bersama puluhan anggotanya yang diiringi oleh Lagu Happy Birthday TNI Ke 72 yang Langsung disambut oleh Dandim Situbondo dengan meniup Lilin pada Kue yang bertuliskan HUT TNI Ke 72.

Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd. Saat ditemui wartawan Memo X Mengatakan,Kegiatan malam ini murni bertujuan untuk menghibur masyarakat Situbondo juga sebagai apresiasi atas kebersamaan TNI dengan Masyarakat Situbondo dan sekitarnya.

Ditambahkan Dandim,Kegiatan Panggung Prajurit ini sekaligus mendapat dukungan dari masyarakat Situbondo, supaya TNI ke depannya lebih baik dan lebih maju, dalam melaksanakan tugas dan membantu pertahanan negara dan pembangunan OMSP operasi selain perang dan OP operasi perang,ujar Letkol Inf Ashari,S.Pd. Kepada Wartawan Memo X. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional