Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
lenjag

Masuk Kanwil DJP Jatim III Apresiasi WP dan Mitra Kerja Terbaik

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 20:10
  • / 6 Jumadil Akhir 1439
Masuk Kanwil DJP Jatim III Apresiasi WP dan Mitra Kerja Terbaik
Kakanwil DJP Jawa Timur III, bersama WP dan Mitra Kerja Terbaik. (rhd)

Memontum Kota Malang — Kanwil DJP Jatim III menggelar “Serangkaian Apresiasi 2017” sebagai apresiasi kepada Mitra Kerja dan Pembayar Pajak terbaik dari KPP Pratama Malang Utara dan KPP Pratama Malang Selatan, di Hotel Savana, Malang, Rabu (21/2/2018) malam. Dimana atas kerjasama yang baik, Kanwil DJP Jatim III meraih rangking kedua nasional pencapaian target di atas 100 persen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Wajib Pajak, Mitra Kerja, dan karyawan Kanwil DJP Jatim III yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga pada tahun 2017 Kanwil DJP Jatim III masuk 1 diantara 2 Kanwil yang memenuhi target diatas 100 persen secara nasional, yaitu peringkat pertama diraih Kanwil DJP Banten dan Kanwil DJP Jatim III menduduki peringkat 2. Dan ini pertama kalinya bagi Kanwil DJP Jatim III setelah 5 tahun. Sekaligus ini merupakan apresiasi bagi 14 KPP Pratama dan 1 KPP Madya di Malang, khususnya lingkungan Kanwil DJP Jatim III,” jelas Kakanwil DJP Jawa Timur III, Dr Ir Rudy Gunawan Bastari, MTax, MAcc, MM.

Kakanwil DJP Jawa Timur III, Dr Ir Rudy Gunawan Bastari, MTax, MAcc, MM, saat memberikan penghargaan. (rhd)

Kakanwil DJP Jawa Timur III, Dr Ir Rudy Gunawan Bastari, MTax, MAcc, MM, saat memberikan penghargaan. (rhd)

Rudy menambahkan, selain dengan tagline Pajak Kita Untuk Kita pada 2017, ada 9 KPP yang masuk diatas 100 persen, sehingga menjadikan Kanwil DJP Jatim III dengan KPP terbanyak yang masuk diatas 100 persen. “Selain itu, dari sisi pengawasan dan himbauan paling banyak, termasuk kerjasama intensif dengan bea cukai dan Pemerintah, hingga tercapai target Rp 25.7 Triliun. Ditargetkan 2018 meningkat 22 persen Rp 31,5 Triliun,” jelas Rudy.

Sekitar 100 Wajib Pajak (WP) hadir dari KPP Pratama Malang Utara, yang akan dipilih 3 terbaik pada 4 kategori dari KPP Pratama Malang Utara. Diantaranya kategori ;

> WP OP pembayar pajak terbesar

> WP Badan pembayar pajak terbesar

> WP Bendahara pembayar pajak terbesar

> Tempat pembayaran pajak terbanyak

Sementara 100 Wajib Pajak (WP) hadir dari KPP Pratama Malang Selatan, yang akan dipilih WP Pribadi dan Perusahaan terbaik pada 5 kategori KPP Pratama Malang Selatan, diantaranya kategori Badan Teraktif, Badan Tereksis, Badan Terajin, Badan Terfavorit, dan Mitra Kerja Terfavorit, serta apresiasi kepada Toga Mas sebagai Partner KPP Pratama Malang Selatan.

Pemberian award tak hanya di KPP Pratama dan KPP Madya Malang, yang diperuntukkan bagi WP prominent (Pembayar Pajak terbesar). Namun merata di KPP wilayah Kanwil DJP Jatim III dari ujung Banyuwangi hingga Tulungagung.

Dalam kesempatan tersebut, selain apresiasi, juga sosialisasi konsep kolaborasi komplien, antara stakeholder, masyarakat dan mitra, serta sosialisasi perubahan pelaporan manual ke internet digital menggunakan sistem e-filing. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional