Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

PPP Kota Malang Lolos Verifikasi KPU, Usung Bunda Heri di Pilkada 2018

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 15:40
  • / 25 Muharram 1439
  • Dibaca : 178 kali
PPP Kota Malang  Lolos Verifikasi KPU, Usung Bunda Heri di Pilkada 2018
PPP: DPC PPP Kota Malang usai menerima tanda terima dari KPU Kota Malang. (gie)

Memontum Kota Malang – DPC PPP Kota Malang akhirnya lolos pendaftaran verifikasi di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Malang, Senin (16/10/2017) siang.

Dengan lolosnya DPC PPP Kota Malang ini maka mereka menjadi partai ke 9 yang telah mendapat tanda terima oleh KPU Kota Malang untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi 2019.

DPC PPP Kota Malang menyerahkan 1056 KTP dan KTA kader yang sesuai dengan data Sipol. Setelah dilakukan pengecekan oleh KPU data di masing-masing kecamatan, berkas DPC PPP dinyatakan sesuai.

“Data pada berkas yang diserahkan sudah sesuai dengan data Sipol.Karena data sudah sesuai, DPC PPP Kota Malang kami berikan tanda terima,” ujar Zainudin ST MAP, ketua KPU Kota Malang.

Sementara itu Syamsul Huda, wakil ketua DPC PPP Kota Malang mengatakan bahwa lolosnua DPC PPP Kota Malang dalam pendaftaran verifikasi di KPU Kota Malang menjadi langkah awal untuk terus maju menyambut Pemilu 2019.

“Alhamdulillah kami sudah lolos.dengan lolosnya verifikasi ini bakal menjadi bekal untuk memenangkan Bunda Heri. Kedepannya DPC PPP Kota Malang Insyaallah akan mengusung Bunda Heri Pudji Utami untuk maju di Pilkada 2018 Kota Malang. Kamu sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. Masih penjajakan,” ujar Syamsul.

Untuk Pemilu 2019, DPC PPP Kota Malang akan menargerkan 5 kursi untuk masing-masing Kecamatan.

“Saat ini kami memiliki 3 kursi. Target kita 5 kursi di Pemilu 2019.Jadi nantinya per PAC ada. Kami optimis untuk mendapatkan 5 kursi,” ujar Syamsul. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional