Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
lenjag

PJ Bupati Bangkalan Diminta Tegas Usut Tuntas Mutasi Jabatan Bodong

  • Rabu, 4 April 2018 | 19:30
  • / 18 Rajab 1439
PJ Bupati Bangkalan Diminta Tegas Usut Tuntas Mutasi Jabatan Bodong
Massa saat di halaman Kantor Pemkab Bangkalan

Memontum Bangkalan — Kantor Pemkab Bangkalan dan Kantor BKPSDA (Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur) di gruduk ratusan massa yang mengatasnamakan dari Gerakan Masyarakat Bangkalan Untuk Keadilan, mereka mendesak PJ Bupati untuk segera menyelesaikan kasus 142 mutasi jabatan bodong, Rabu (4/4/2018).

Mubarok Koordinator lapangan aksi dalam orasinya menyampaikan, kedatangan massa tersebut untuk pendukung pemerintahan yang berintegritas dan terwujudnya konsep good governance di kabupaten Bangkalan.

“Selain kami meminta PJ Bupati mengusut tuntas mutasi jabatan bodong itu juga mendesak ketua badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan daerah (Baperjakat) untuk dipecat,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Mubarok, pihaknya menuntut kepada badan kepegawaian pengembangan sumber daya aparatur (BKPSDA) juga untuk diadali dan segera dipecat.

“Kami juga meminta PJ Bupati dapat mengusut terkait dengan indikasi adanya mekelar Jabatan dalam kasus mutasi 142 jabatan bodong dan meminta pihak berwajib segera telusuri indikasi adanya aliran uang dalam kasus mutasi 142 jabatan bodong itu,” kata Mubarok.

Sementara pantauan MemoX di lapangan, pengamanan jalannya aksi unjuk rasa tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Bobby Paludin Tambunan turun langsung untuk memimpin, dengan mengerahkan puluhan anggotanya dari berbagai satuan untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak dinginkan bersama. (mf/nhs/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional