Connect with us

Mojokerto

TNI – Polri di Mojokerto Amankan Gereja

Diterbitkan

||

TNI – Polri di Mojokerto Amankan Gereja
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum MojokertoLebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah kurang beberapa hari lagi namun pengamanan yang dilaksanakan Aparat TNI – Polri dan Instansi terkait yang dibantu Relawan sudah tergelar dan terus berlangsung di sejumlah titik di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Kendatipun di tengah kesibukan pengamanan mudik lebaran, petugas gabungan inipun masih melaksanakan pengamanan pada kebaktian rutin di sejumlah Gereja yang ada di kawasan Mojokerto.

Seperti di GKJW Pepanthan Warugunung Dusun Kepuhgunung Desa Warugunung Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto dan Chapel Bethesda Kampus STTIAA Jalan Raya Pacet KM 2 Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojoketo, Jawa Timur Minggu (10/6/2018) pagi.

Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Suparno mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan adalah sebagai antisipasi serta memberikan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi jema’at yang melaksanakan ibadat kebaktian rutin atau ibadah lainnya. “Dengan hadirnya aparat keamanan di sekitar gereja bisa membuat jemaat gereja merasa lebih aman sehingga dalam beribadat lebih khidmat,” tegasnya.

Selain di wilayah Pacet, pengamanan kegiatan kebaktian rutin juga berlangsung di GKJW Dusun Jatikulon Desa Lengkong Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Trending