Pemerintahan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

Operasi Ketupat Semeru 2018, Polres Mojokerto Siaga 24 Jam

  • Selasa, 12 Juni 2018 | 20:11
  • / 28 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 44 kali
Operasi Ketupat Semeru 2018, Polres Mojokerto Siaga 24 Jam

Memontum Mojokerto – Pada operasi ketupat Semeru 2018 tahun ini Polres Mojokerto siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik lebaran ke kampung halaman nya. Polres Mojokerto menyiapkan 6 pos pam dan 2 pos Yan yang siap beroperasi selama 24 jam.

Seperti yang di sampaikan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, dalam apel lengkap Senin (11-06-18) sekira pukul 08.00 wib di halaman Mapolres Mojokerto. Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Berikan arahan dihadapan personil yang ada dalam apel tersebut, agar semua anggota dan jajaran nya meningkatkan kewaspadaan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat selama mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan selama mendekati Hari Raya Idul Fitri 2018” ujar Leo kepada personil apel pagi itu.

Di setiap pos pam dan pos Yan nanti nya juga di bekali dengan senjata laras panjang dan laras pendek guna apa bila ada tindak kejahatan di jalanan selama masyarakat mudik lebaran agar aman dan nyaman.
“Gunakan Pam buddy sistem jangan berjalan sendiri, selalu dalam ikatan regu” imbuh Kapolres Mojokerto di depan para personil nya.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional