Pemerintahan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

Polres Mojokerto Salurkan Bantuan Air Bersih, Peringati Hari Bhayangkara yang ke-72

  • Selasa, 12 Juni 2018 | 20:14
  • / 28 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 47 kali
Polres Mojokerto Salurkan Bantuan Air Bersih, Peringati Hari Bhayangkara yang ke-72

Memontum Mojokerto – Selasa (12/6/2018) jajaran Polres Mojokerto menyalurkan bantuan air bersih terhadap ratusan warga di dua desa yaitu yang meliputi Desa Kunjorowesi dan Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, yang hampir akhir-akhir ini kekurangan air bersih. Masing-masing dari dua desa tersebut mendapatkan bantuan 5000 liter air bersih dari Polres Mojokerto.

Mobil water canon dan mobil tangki air yang masing-masing berisi 5000 liter air bersih ini, langsung diserbu warga yang sudah lama menunggu. Bantuan air bersih dari Polres Mojokerto, ini merupakan bantuan yang kedua kalinya disalurkan untuk warga Kunjorowesi dan Manduro, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Sebelum ada bantuan ini, sehari – harinya warga memeperoleh air bersih dengan membeli dan mengambil dari tandon air yang jarak nya cukup jauh dan terbatas untuk mendapatkan nya. BPBD Mojokerto juga menetapkan daerah tersebut adalah desa yang kekeringan selama memasuki musim kemarau, begitu juga menurut kepala desa kunjoro wesi sendiri mengatakan,”memang seperti ini tiap memasuki musim kemarau tiba desa kami kekurangan pasokan air bersih”. Ujar susidarsono kepala desa kunjoro wesi.

AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres Mojokerto saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, “tadi kami sudah sampaikan nanti apabila sudah habis kami akan mengirim lagi karena memang hanya satu driver yang bisa antar”. terangnya.

Lanjut Kapolres Mojokerto, “untuk sementara ini sasaran nya masih dua lokasi Desa Kunjoro Wesi dan Desa Manduro”, imbuhnya. (den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional