Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Danrem dan Kapolres Mojokerto Cek Kesiapan Pos Pam Mudik Lebaran 2018

  • Selasa, 12 Juni 2018 | 20:18
  • / 28 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 147 kali
Danrem dan Kapolres Mojokerto Cek Kesiapan Pos Pam Mudik Lebaran 2018

Memontum Mojokerto – Polres Mojokerto memantau Pos Pam Kenanten Mojokerto, bersama Dandim 0815, Danrem 082, dan Wakil Bupati Mojokerto pada Selasa (12-06-2018) sekira pukul 14.00 WIB. Ini dilakukan dalam rangka pengecekan pos pam atau pantau arus mudik hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Danrem 082 Kolonel ARM Budi Suwanto mengatakan, pengecekan pos pam dan pos pantau dimaksudkan untuk meyakinkan kesiapan personel dan perangkat pos pam dalam mengantisipasi arus mudik dan arus balik lebaran.

“Kita harapkan pada pemudik tetap waspada untuk hati-hati di jalan, jika merasa lelah atau capek jangan di paksakan, istirahat di tempat-tempat yang sudah di sediakan oleh instansi-instansi terkait dan pemerintah daerah yang ada di sepanjang perjalanan” ujar Danrem 082 kolonel ARM Budi Suwanto.

Dalam giat tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata juga menyampaikan. “Pada tahun ini di perkirakan arus mudik lebaran tidak terlalu padat dan normal, mungkin di karenakan waktu libur yang cukup panjang selama sekitar dua minggu dan berfungsi nya Tol yang ada di Mojokerto” terang Leo.

Lanjut Kapolres Mojokerto, “Di prediksi h-2 menjadikan puncak dari pada arus mudik pada tahun ini” imbuh Leo.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional