Pemerintahan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

Polres Mojokerto Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbir

  • Kamis, 14 Juni 2018 | 21:15
  • / 30 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 46 kali
Polres Mojokerto Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbir

Memontum Mojokerto – Persiapan Pengamanan malam takbir mulai dilakukan Polres Mojokerto sore tadi, Kamis (14-06-2018) untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksaan takbir keliling dalam merayakan hari kemenangan umat Islam.

Gelar apel gabungan dilaksanakan dilapangan upacara mapolres Mojokerto dihadiri jajaran Polres Mojokerto, anggota TNI, Banser, Satpol PP, dan Dishub.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. menghimbau jajarannya saat mengambil apel gelar pasukan pengamanan takbiran, senatiasa menjaga keselamatan, kegiatan ini adalah memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan takbir keliling.

“Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan, serta jaga keselamatan, berikan rasa aman kepada masyarakat pada saat malam takbir dan sholat idul fitri esok.” harap Kapolres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto juga mengatakan untuk menjaga keamanan pada malam takbiran 2018 menurunkan 315 personil gabungan. Diharapkan jangan sampai lengah dalam menjaga keamanan. Gangguan keamanan yang perlu diwaspadai itu antara lain pencurian, tawuran, dan kemacetan. (den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional