Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Dandim 0815 dan Kapolres Mojokerto Kota Patroli Skala Besar, Amankan Mudik Lebaran

  • Minggu, 17 Juni 2018 | 21:57
  • / 3 Syawal 1439
  • Dibaca : 78 kali
Dandim 0815 dan Kapolres Mojokerto Kota Patroli Skala Besar, Amankan Mudik Lebaran

Memontum MojokertoDandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Dany Sigit Setyono, melaksanakan Patroli Skala Besar di wilayahKota Mojokerto, Kamis (14/06/2018) malam.

Patroli Gabungan Forkopimda Kabupaten Mojokerto ini dilakukan dalam rangka pengecekan keamanan dan kelancaran arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 h tahun 2018 di Pos Pam/Pantau dan Pos Yan wilayah Kota Mojokerto.

Turut serta dalam patroli skala besar tersebut, antara lain Kasatpol PP Kota Mojokerto Dodik Heryana Murtono, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH., Asisten Pemerintahan Sekda Kota Mojokerto, Abdurahman Tuwo, Kadishub Kota Mojokerto, Para Perwira Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 serta puluhan anggota Polri – TNI, Satpol PP dan Dishub.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., mengatakan, pengecekan Pos Pam dan Pos Pantau dimaksudkan untuk meyakinkan kesiapan personel dan perangkat Pos Pam dalam mengantisipasi arus mudik dan arus balik lebaran.

“Patroli ini dilakukan untuk memotivasi dan menjaga moril personel yang bertugas di sejumlah Pos Pam/Pantau dan pos Yan”, terangnya Dandim 0815 Mojokerto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional