Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
lenjag

Wali Murid Keluhkan Pelayanan Rekom Zona Dispendikbud Situbondo

  • Senin, 25 Juni 2018 | 20:59
  • / 11 Syawal 1439
Wali Murid Keluhkan Pelayanan Rekom Zona Dispendikbud Situbondo
Puluhan orang tua wali murid saat menunggu Rekomendasi di kantor Dispendikbud Kabupaten Situbondo, kemarin. (Her)

Memontum Situbondo – Puluhan orang tua wali murid mengeluh dan merasa kesal terhadap pelayanan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Situbondo. Senin (25/6/2018) Pasalnya sejak pukul delapan pagi hingga pukul dua siang puluhan orang wali murid tersebut menunggu Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo. Namun Kepala Dinas tersebut belum juga datang ngantor.

Keterangan yang berhasil dihimpun Memontum.com, dari beberapa orang tua wali murid yang mendampingi anaknya mengatakan, kami merasa kecewa terhadap pelayanan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Situbondo. Sebab, saya mau memohon rekom untuk anak saya ke sekolah lain zona menunggu mulai pukul delapan pagi hingga pukul dua siang masih belum selesai.

Saat ditanya ke staf bagian tata usaha Dispendikbud Situbondo yang enggan menyebutkan namanya disarankan untuk menunggu tanda tangan pak kadis karena

“Pak kadis masih sholat berjamaah di Masjid Al – Abror,” tutur salah satu wali murid seraya menirukan saran staf TU itu.

Ironisnya sholat dhuhur jam istirahat mulai pukul dua belas hingga pukul satu siang hingga pukul dua. Dr.H.Fathor Rakhman M.Pd. Kepala Dinas tersebut belum juga datang.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Situbondo saat mau dikonfirmasi oleh Wartawan Memontum.com terkait adanya keluhan yang di sampaikan oleh beberapa orang tua wali murid, malah Sekretaris Dinas Pendidikan tersebut merasa ketakutan langsung mengunci pintu dari dalam. (Her/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional