Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Wabup Jember Pimpin Tim Monitoring Pilgub 2018

  • Rabu, 27 Juni 2018 | 23:53
  • / 13 Syawal 1439
  • Dibaca : 45 kali
Wabup Jember Pimpin Tim Monitoring Pilgub 2018
MONITORING: Wakil Bupati Drs. KH. Abdul Muqit Arief memimpin tim kedua monitoring Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 di 06 di Desa Biting

Memontum Jember – Wakil Bupati Drs. KH. Abdul Muqit Arief memimpin tim kedua monitoring Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. Ia mencoblos di 06 di Desa Biting, Kecamatan Arjasa. “Siapa pun yang menang, dialah pimpinan kita,” tegas Wabup di sela-sela monitoring.

Setelah melakukan monitoring di TPS 06, tim selanjutnya ke TPS 04 di Griya Ajung Mulia, Dusun Krajan, Desa Ajung, Kecamatan Kalisat. Lokasi ketiga yakni di TPS 10 Desa Sumberkejayan, Kecamatan Mayang.

Berikutnya di TPS 14 Desa Suren, Kecamatan Ledokombo. TPS kelima yang dimonitor yakni TPS 04 di Dusun Krajan, Desa Sukerejo, Kecamatan Sukowono.

Antusias masyarakat yang tinggi menjadi rasa senang tersendiri oleh Wabup Kiai Muqit. “Antusias masyarakat cukup tinggi untuk turut ikut dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur. Semakin banyak yang berpartisipasi, maka akan semakin representative,” terang Wabup.

Pemilihan ini juga mendapat antusias dari penyandang disabilitas. Seperti di TPS 04 Desa Sukerejo. Seorang pemilih bernama Sunaryono warga Sukorejo menyampaikan telah mendapat pelayanan cukup bagus dan memuaskan saat mencoblos.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional