Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Balai Kota Probolinggo Terbakar, Pegawai Berhamburan

  • Selasa, 10 Juli 2018 | 20:14
  • / 26 Syawal 1439
  • Dibaca : 84 kali
Balai Kota Probolinggo Terbakar, Pegawai Berhamburan
suasana evakuasi dan pemadaman di kantor Pemkot Probolinggo (pix)

Memontum Probolinggo – Selang beberapa saat setelah acara sosialisasi di ruang Puri lantai dua dimulai, yang di pimpin langsung oleh walikota Probolinggo, Hj. Rukmini terlihat berhamburan. Dan sejumlah pegawai yang bertugas di Kantor Wali Kota Probolinggo tiba – tiba terlihat panik dan berhamburan keluar, Kamis (5/07/28).

Kepulan asap hitam keluar dari lantai 2 tepatnya dari toilet Puri Manggala Bhakti Pemerintah Kota Probolinggo. Beberapa pegawai terlihat pucat dan hampir menangis ketika mendengar suara sirine kebakaran yang dibunyikan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Beberapa pegawai tampak keluar dengan membawa tas dan berkas-berkas dari ruang kerjanya masing-masing.

Kepanikan pegawai tersebut terjadi akibat tidak adanya informasi jika BPBD sedang melakukan simulasi bencana. Setelah mendapatkan informasi tersebut, baru mereka merasa lega. Meski sempat panik, mereka mulai kembali ke tempat kerja masing-masing.

“Saya kaget mas dan spontan langsung lari keluar soalnya dengar teriakan kebakaran”, ungkap Fahmi salah satu pegawai Pemkot.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional